Ganteng tapi Tak Ada yang Tertarik jadi Pacarmu? Salah Satu dari 7 Hal Ini Penyebabnya

Singleness & Dating

wordlmost

8.7K
Si Ganteng masih 'jomblo' saja meski sudah berusaha bertahun-tahun. Apa salahnya, coba?

Banyak cowok ganteng yang merasa bingung mengapa dia kalah bersaing dengan cowok buruk rupa ala The Beast? Mereka yang bertampang sangar dengan mudahnya menggaet Si Cantik, bahkan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Sementara Si Ganteng masih 'jomblo' saja meski sudah berusaha bertahun-tahun. Apa salahnya, coba?

Salahnya mungkin karena:


1. Perempuan Bukan Makhluk Visual

Cowok suka cewek cantik sejak pandangan pertama itu wajar. Memang laki-laki pada dasarnya adalah makhluk visual. Namun perempuan tidaklah demikian. Ketampananmu memang menawan, namun itu saja tidak cukup untuk membuat seorang gadis jatuh cinta.


2. Kamu Narsis

Kamu sadar dirimu ganteng dan punya banyak fans. Bisa jadi karenanya kamu mencintai dirimu sendiri secara berlebihan. Melihatmu sering selfie dan membanggakan diri sendiri justru membuat cewek-cewek makin ilfeel karena Itu menunjukkan betapa egoisnya kamu!

Baca juga: Malas Menghadapi Teror Pertanyaan ‘Mana Pacarmu?’ Kala Kumpul Keluarga di Tahun Baru Imlek? Para Jomblo, Ini Tipsnya


3. Kamu Suka Tebar Pesona

grid.id

Mentang-mentang ganteng, kamu menebar pesonamu seperti jala bagi ikan-ikan. Berusaha menarik perhatian beberapa cewek sekaligus bukanlah tindakan bijak. Bukannya tertarik, kami (para cewek) justru ingin kabur! Mengejar beberapa cewek secara massal menunjukkan betapa kamu kurang menghargai pribadi seorang perempuan.

Kejarlah seorang cewek secara eksklusif! Hanya dia, tak ada yang lain.


4. Karaktermu Tak Setampan Wajahmu

Bukan wajah ganteng yang menentukan kesuksesan dalam berelasi.

Karaktermulah kuncinya.

Kalau karaktermu baik dan cukup dewasa, cewek-cewek akan lebih tertarik untuk mendekat. Ingat, yang bikin kami klepek-klepek saat nonton drakor bukan hanya tampang para oppa yang ganteng, melainkan juga akting mereka memerankan karakter pria sejati.


5. Kamu Lemah Secara Finansial

Pria ganteng kalah dengan yang berkantong tebal bukan karena kami matre. Cewek-cewek ingin membangun relasi yang aman, termasuk secara finansial juga.

Masa iya, seorang pria dewasa masih minta-minta uang pada orang tua apalagi pada kekasih? Walau cinta, cewek yang dewasa tak mau sembarangan memberi uang mereka untukmu.

Sudah sewajarnya bukan kalau seorang gadis mencari calon suami yang mapan? Tidak harus kaya, yang penting kamu sudah bekerja, berpenghasilan, dan tahu cara mengelola uang dengan bijak. Jadilah kuat secara finansial. Cerdaslah bekerja dan berinvestasi.

Jangan lupa juga bahwa pria dewasa bukan hanya menghasilkan uang, melainkan juga memberi dengan murah hati. Baik pada Tuhan, orang tua, maupun sesama yang membutuhkan.

Baca juga: Jomblo di Hari Valentine: Anugerah. Mengapa Harus Sedih? Kamu Tak Kekurangan Apa pun! 3 Hal ini Buktinya


6. Kamu Bodoh

Wawasan sempit, skill juga gak ada. Diajak ngomong sudah pasti tidak nyambung. Sudah gitu gaptek lagi! Kegantenganmu makin tak ada artinya. Oleh karena itu, belajarlah baik-baik, asah otak dan kembangkan bakatmu. Berkaryalah dan jadilah seorang yang profesional di bidangmu.


7. Kamu Tidak Percaya Diri

Sudah ganteng masih minder? Gimana mau punya pacar? Memangnya ada yang mau pacaran sama yang suka mengutuki dirinya sendiri? Bersyukurlah terlahir ganteng, bukankah itu berkat? Senyumanmu saja sudah melelehkan hati, apalagi kalau ditambah kepribadianmu yang menawan sebagai pria sejati.

Jadi jika kamu punya semua atau salah satu ciri di atas. selayaknya kamu mulai instrospeksi dan memerbaiki dirimu. Semoga tak lama lagi kamu sudah tidak jomblo lagi.


Inilah beberapa artikel menarik lainnya tentang jomblo:


Pesan Dilan bagi Para Jomblo, yang Sedang Berpacaran, dan yang Telah Menikah

Stop Bertanya “Kapan Kamu Menikah?” Biarkan Para Jomblo Merdeka dan Menikmati Kejombloan Mereka

Jomblo Tak Mesti Ngenes, 3 Keyakinan Ini Menjadikan Masa Single Menyenangkan



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ganteng tapi Tak Ada yang Tertarik jadi Pacarmu? Salah Satu dari 7 Hal Ini Penyebabnya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Novi Kurniadi | @novikurniadi

A kindergarten teacher who loves to write and soon to be someone's wife

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar