4 Cara Jitu Balas Dendam pada Mantan

Ex & Broken Hearts

[image: Crosswalk]

3K
"Dear Ex, when you see me, I want you to recognize what you had, regret what you've lost, and realize what you're never getting back."

Baru saja diputuskan pacar?

Tentu saja rasanya sakit sekali, bukan?

Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan tindakan-tindakan yang merugikan diri Anda sendiri, coba baca dulu tips-tips jitu untuk membalas 'dendam' pada si mantan ini:



1. Mulailah dengan mencintai diri Anda sendiri

Diputuskan pacar bukanlah akhir dari segalanya. Justru menurut saya, ini adalah babak baru dalam kehidupan Anda. Mulailah dengan mencintai diri Anda sendiri. Perbaiki penampilan Anda. Ganti potongan rambut, atau belilah beberapa pakaian baru yang bisa membuat Anda merasa lebih fresh. Lakukan kegiatan-kegiatan yang Anda sukai.

[image: intellectualtakeout]

Ingatlah, kecantikan/ketampanan akan lebih terpancar dari hati yang gembira.

Ketika Anda terlihat lebih menarik, mantan pacar Anda pasti akan merasa menyesal telah memutuskan Anda.

Baca Juga: It's OK to Not Be OK, Kasihilah Dirimu Sendiri Tanpa Syarat. Sesungguhnya Mengasihi dan Dikasihi Bermula dari itu Saja



2. Perluas pertemanan

Alih-alih menyepi dalam rumah dan menutup diri, keluarlah dan perluas pertemanan Anda. Dari kegiatan-kegiatan baru yang Anda lakukan, mungkin saja Anda bisa menemukan orang yang tepat untuk Anda. Tidak perlu tergesa-gesa untuk langsung mencari pacar pengganti. Dengan mengenal lebih banyak orang, Anda bisa melihat bahwa dunia itu tidak hanya seluas daun kelor.

Di dunia ini bukan hanya ada Anda dan si mantan. Perbanyaklah teman Anda. Siapa tahu salah satu dari mereka adalah pasangan hidup Anda.

Dijamin mantan Anda baper setengah mati ketika melihat Anda bahagia bersama dengan teman-teman baru Anda.



3. Perkaya diri dengan ilmu

Coba pikirkan, adakah sesuatu yang ingin Anda pelajari selama ini, tetapi tidak sempat karena Anda harus membagi waktu antara diri Anda dengan pacar. Misalnya Anda ingin sekali belajar bahasa asing, atau Anda ingin belajar memainkan alat musik, atau Anda ingin belajar memasak? Apapun itu, ini adalah kesempatan yang paling baik bagi Anda untuk memulainya. Perkaya diri Anda dengan ilmu, siapa tahu ilmu ini akan berguna bagi Anda di masa depan. Misalnya, Anda berjumpa dengan pria yang seganteng Justin Bieber ketika sedang kursus bahasa asing? Who knows?

Baca Juga: Punya Impian Studi Lanjut ke Luar Negeri? Jawab Dulu 5 Pertanyaan ini sebelum Kamu Mengejar dan Mewujudkan Impianmu



4. Biarkan karma mengerjakan bagiannya

Ya, Anda tidak perlu bingung memikirkan berbagai macam cara untuk membalas mantan. Biarkan karma yang melakukannya. What goes around, comes around. What goes up, must come down. Silahkan duduk manis, jalani hidup Anda dengan sebaik mungkin. Be a better person if you must.

[image: DatingCoachSOS]

Maafkan orang yang sudah menyakiti Anda. Karena ketika Anda mengampuni seseorang, Anda sudah membuka pintu kebahagiaan bagi diri Anda sendiri.

Baca juga: Mengampuni Bukanlah Melupakan! Inilah Tanda Pengampunan Sejati dan Cara Melakukannya



"Dear Ex, when you see me, I want you to recognize what you had, regret what you've lost, and realize what you're never getting back."



Baca juga artikel-artikel inspiratif yang dapat membantumu menghadapi masa putus cinta:

Diputus Pacar tanpa Alasan, Inilah 5 Hal yang Dilakukan Teman Saya untuk Bangkit dan Menata Hidupnya Lagi

Yakin Mau Balikan Sama Mantan? Pertimbangkan 3 Hal Penting Ini Sebelum Membuat Keputusan







Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "4 Cara Jitu Balas Dendam pada Mantan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Beatrice Fella | @Beatricefella

A wife and a mother of two beautiful daughters. -I'll feed you love and I hope that's enough to inspire you through suffering, holding you up-

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar