Tak Melulu Membanggakan, Punya Pacar Menawan Malah Mendatangkan 5 Cobaan Ini

Love & Friendship

photo credit: ALOT Living

1.3K
Tapi, benarkah memiliki pacar yang ganteng luar biasa itu membawa lebih banyak berkah bagi Anda ataukah sebaliknya?

Para wanita, coba jujur pada diri sendiri, pernahkah bermimpi punya pacar seganteng aktor idola? Jika ditanya kriteria pria impian, selain yang baik hati, mencintai kita dengan tulus, pasti kita juga berharap cowok kita punya wajah yang tidak mengecewakan. Kalau bisa miriplah dengan Song Joong Ki. Tapi, benarkah memiliki pacar yang ganteng luar biasa itu membawa lebih banyak berkah bagi Anda ataukah sebaliknya?

Mari coba kita simak satu-persatu keuntungan dan kerugiannya.


1. Cowok ganteng punya banyak penggemar

photo credit: Daily Mail

Tentu bukan Anda saja yang menyukai cowok berwajah rupawan. Anda harus bersaing dengan puluhan bahkan ratusan wanita lainnya untuk merebut perhatiannya. Normalnya, cowok pasti menyukai perhatian dari para wanita.

Jika si cowok akhirnya memperhatikan dan memilih Anda sebagai pasangan, pasti Anda merasa amat sangat bangga. Tapi bisakah Anda bertahan menghadapi tatapan sinis dan berbagai penghakiman yang dilontarkan kepada Anda? Para penggemar dari cowok ini tidak akan melepaskan idola mereka dengan mudah, sehingga Anda harus siap menjadi sasaran dari rasa iri dan cemburu mereka. Kehidupan pribadi Anda tiba-tiba menjadi sorotan dan kesalahan sekecil apa pun akan menjadi senjata mereka untuk menghancurkan hubungan kalian. Belum lagi jika mereka tetap bertahan dengan pendirian mereka dan terus berusaha untuk mencuri perhatian cowok Anda. Siapkah Anda? Menurut saya, Anda harus memiliki mental yang kuat, kebal terhadap berbagai godaan, dan toleransi yang tinggi terhadap rasa cemburu jika ingin memiliki pacar ganteng.


2. Anda harus berhadapan dengan masa lalunya

photo credit: 24smi

Cowok dengan wajah di atas rata-rata umumnya punya banyak sejarah di masa lalu, dengan kata lain mantan pacar. Entah karena memang tidak cocok atau karena memang dengan ketampanan mereka sehingga banyak wanita yang terpikat dengan mudahnya. Paling tidak seorang cowok ganteng pasti memiliki cukup banyak pengalaman dekat dengan seorang wanita.

Sekalipun kita berkata yang lalu biarlah berlalu, bukankah cukup mengganggu jika kita masih sering dibandingkan dengan wanita di masa lalunya?


3. Cowok ganteng umumnya memiliki sifat narsis yang tinggi

photo credit: ALOT Living

Apalagi jika semua orang di sekitarnya selalu memuji-muji ketampanannya. Ia pasti memiliki rasa percaya diri yang tinggi, bahkan cenderung ke arah narsis. Cowok yang narsis tidak akan dengan mudah mendengarkan perkataan Anda, karena mereka terbiasa memusatkan segala sesuatunya pada diri mereka sendiri. Sehingga Anda yang pada akhirnya harus selalu mengalah. Sudah siap?

Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini Saat Pacaran, agar Tak Menyesal dalam Pernikahan


4. Ketampanan tidak mampu bertahan lama

Sama seperti kecantikan, ketampanan juga tidak akan abadi. Seiring dengan waktu ketampanan bisa saja memudar. Bahkan bisa juga Anda sendiri yang merasa bosan. Perlahan-lahan Anda akan merasa ada banyak cowok yang lebih ganteng di sekitar Anda.

Jadi, jika alasan Anda menjalin hubungan semata-mata oleh karena ketampanan fisik, coba pikirkan ulang. Ketika ketampanan memudar, apalagi yang tersisa dari hubungan Anda? Banyaknya pilihan lain di luar sana yang ternyata jauh lebih tampan akhirnya akan memudarkan juga perasaan cinta Anda.


5. Cowok ganteng lebih menuntut pasangannya agar tampil selalu menarik

photo credit: The Hollywood Reporter

Siapa yang tidak senang jika orang lain mengagumi penampilan pasangan kita? Demikian juga dengan cowok. Tapi cowok yang ganteng akan lebih memperhatikan penampilan Anda, sehingga Anda akan dituntut untuk selalu tampil lebih dibandingkan yang lainnya.

Senang memang jika orang-orang di sekitar memuji Anda dan pasangan. Tapi bukankah ada harga yang juga harus dibayar agar penampilan Anda terlihat menarik setiap saat? Entah itu waktu, tenaga, daya, upaya, juga uang. Jadi, jika Anda cenderung cuek dan malas memperhatikan penampilan, sebaiknya mulai belajar untuk memperhartikan penampilan Anda jika ingin menggaet cowok ganteng.

Baca juga: K-Pop Idol: Ketika Cantik dan Ganteng Menjadi Seragam, Setuju atau Tidak?

Penampilan fisik seseorang tidak menentukan kebaikan hatinya. Memang senang rasanya memiliki pasangan yang berpenampilan menarik. Dan tidak selamanya cowok ganteng seperti yang saya sebutkan di atas. Tapi bukankah lebih baik jika kita melihat apa yang ada di dalam hatinya? Cowok yang baik, bertanggung jawab, mampu menghargai serta menjaga Anda, dan mencintai Anda dengan tulus hati adalah kriteria utama yang harus dimiliki pasangan Anda. Jadi, jika Anda sudah memiliki pasangan seperti yang saya sebutkan barusan, syukurilah. Cowok seperti itu jauh lebih susah dicari dibandingkan cowok yang ganteng rupawan.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tak Melulu Membanggakan, Punya Pacar Menawan Malah Mendatangkan 5 Cobaan Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Beatrice Fella | @Beatricefella

A wife and a mother of two beautiful daughters. -I'll feed you love and I hope that's enough to inspire you through suffering, holding you up-

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar