Tak lagi Misteri! Inilah 8 Arti yang Tersembunyi di Balik Perilaku Wanita

Love & Friendship

photo credit: Freepik

5.9K
Sebenarnya wanita tidak sulit dimengerti, mereka hanya ingin dapat dicintai dan mencintai pasangannya dengan baik.

Banyak pria yang mengatakan bahwa wanita adalah mahluk yang sulit dimengerti, sulit dipahami dan sulit ditebak. Benarkah? Mungkin benar, sebelum membaca ini. Setelah membaca ini kamu akan dapat mengerti bahwa wanita sebenarnya mudah untuk dipahami.

Saat mau tidur, saya mendapatkan kiriman video yang berisi tulisan tentang memahami wanita. “Dingo” pembuat video tersebut. Videonya sangat bagus, sederhana namun sangat menarik . Hanya berdurasi 57 detik, membuat saya ingin menulisnya dalam bentuk tulisan yang lebih detail.


1. Ketika seorang wanita cemburu, artinya ia sangat takut kehilanganmu

photo credit: YouTube

Orang bilang cemburu tanda cinta. Jika wanita cemburu pada pasangannya, menunjukan bahwa dia sangat mencintainya, sehingga takut kehilangan. Jika wanitamu sedang cemburu kepadamu, jangan marah dulu. Berarti dia sangat takut kehilangan kamu.


2. Ketika seorang wanita menangis karenamu, artinya ia sangat menyayangimu

photo credit: powerofpositivity

Wanita adalah makhluk yang sangat lembut dan peka perasaannya. Mudah bagi wanita untuk menangis apabila tersentuh hatinya. Menonton film drama Korea saja sudah bisa membuat wanita menghabiskan satu pak tisu.

Baca juga: 5 Tipe Pria atau Wanita yang Sebaiknya Tak Menikah

Pria, bila melihat wanitamu menangis karena kamu, tandanya dia sangat menyayangimu. Jika wanita itu pacar atau istri kamu tanda dia menangis adalah sangat menyayangimu. Tetapi, jika wanita yang tidak memiliki status apa pun denganmu, lalu menangis di depan kamu, wah hati-hatilah, bisa jadi wanita itu hanya mau menarik perhatian dan belas kasihanmu saja.


3. Ketika seorang wanita banyak bertanya, artinya ia perhatian dan ingin lebih mempercayaimu

photo credit: shutterstock

Bagi pria, wanita itu cerewet, banyak omong dan banyak tanya. Bahkan ada pria yang merasa ribet melihat wanita yang terlalu banyak bicara. Padahal, apabila wanita itu banyak betanya pada pasangannya, tandanya dia sedang menunjukan perhatiannya. Dia Ingin tahu apakah kamu sudah makan, apakah kamu sibuk dan perlu dibantu, dan apakah kamu dalam keadaan baik apabila sedang tidak bersamanya. Dari kekhawatiran tersebut, wanita perlu bertanya untuk memperhatikan keadaanmu dan ingin lebih mempercayaimu bila kalian sedang tidak bersama.


4. Ketika seorang wanita berlaku manja, artinya ia sangat merindukanmu

photo credit: blogger

Wanita saat sedang rindu dengan pasangannya cenderung untuk berlaku manja, inginnya sering ditelepon dan diperhatiakan setiap saat. Biasanya, jika wanitamu sudah manja begitu artinya dia sedang merindukanmu. Tanpa harus diungkapkan, sebagai pria haruslah mengerti akan hal ini.

Baca Juga : Pria, Inilah 10 Tanda Cinta yang Akan Kamu Temukan pada Wanita yang Menaruh Hati Padamu


5. Ketika seorang wanita berkata kecewa, artinya ia peduli kepadamu

photo credit: rumbosdigital

Pernah tidak mendengar wanitamu mengatakan bahwa dia kecewa denganmu? Sebenarnya, bila wanitamu mengatakan hal tersebut kepadamu, tandanya dia sangat peduli kepadamu. Tetapi sayangnya, kamu telah mengecewakan hatinya.


6. Ketika seorang wanita marah, artinya ia percaya tapi kamu membuatnya hatinya terluka

photo credit: Jamey Stegmaier

Wanita akan sangat marah apabila pasangannya tidak setia, karena bagi wanita kesetiaan adalah yang terpenting. Salah satu hal yang dapat membuat wanita sangat marah adalah ketika dikhianati pasangannya, karena telah membuat hatinya hancur berkeping-keping.


7. Ketika seorang wanita diam dan membiarkanmu melakukan apa pun, artinya ia telah menyerah

photo credit: LovePanky

Berhati-hatilah jika wanitamu sudah bersikap seperti ini karena artinya dia sudah tidak peduli lagi denganmu. Dia sudah lelah dan menyerah menghadapimu. Mungkin kamu terlalu sering menyakiti hatinya dan tidak pernah berubah menjadi yang terbaik untuknya. Walau wanita terkesan lemah, tetapi sebenarnya wanita adalah sosok yang tangguh. Wanita akan menjadi sulit bangkit apabila pasangannya menghancurkan kepercayaannya. Sehingga lebih memilih diam dan membiarkanmu melakukan apa saja.

Baca Juga : Pria Berubah Setelah Menikah? Ketahui 5 Hal yang Menjadi Penyebabnya dan 10 Cara untuk Mengembalikan Romantisme Masa Pacaran dalam Pernikahan


8. Ketika seorang wanita tidak lagi melakukan hal-hal di atas, artinya kamu baru saja kehilangan seorang pasangan yang baik

photo credit: Jollybright

Bukankah Tuhan menciptakan wanita sebagai penolong yang sepadan dengan pria? Jika wanitamu tidak lagi melakukan hal-hal tersebut, bisa jadi hal tersebut karena pasanganmu sudah tak lagi ingin menjalani hubungan denganmu.

Baca juga: Wanita, Sering Mengalami Kesulitan Memahami Pria? Inilah 3 Rahasia Pria yang Perlu Kamu Tahu

Sebenarnya wanita tidak sulit dimengerti, mereka hanya ingin dapat dicintai dan mencintai pasangannya dengan baik. Semoga artikel ini berguna untukmu yah. Selamat memahami pasanganmu!


Buat kamu yang tengah berjuang untuk menata relasi, tulisan-tulisan ini akan memberikan inspirasi :

Menjadi Suami Idaman, Kesayangan dan Kebanggaan Istri, Ini Rahasianya

Mengapa Pria Berselingkuh? Inilah Pengakuan Mengejutkan 5 Pria Peselingkuh

Satu Rahasia Menaklukkan Pria yang Harus Diketahui Wanita

Wanita, Inilah 8 Definisi Romantis Menurut Pria. Lakukanlah agar Pasangan Makin Mencintaimu!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tak lagi Misteri! Inilah 8 Arti yang Tersembunyi di Balik Perilaku Wanita". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


BACA JUGA

Christine Santoso | @christinesantoso

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar