Pria, Inilah 10 Tanda Cinta yang Akan Kamu Temukan pada Wanita yang Menaruh Hati Padamu

Singleness & Dating

[Image: crosswalk.com]

13.7K
Siapa bilang pria tak gelisah ketika sedang melakukan pendekatan pada wanita? Apalagi, bukankah wanita konon merasa sungkan untuk mengungkapkan perasaaan secara verbal? Nah, Pria, bacalah 10 tanda yang akan memberikan kepastian di tengah kegelisahanmu.

"Jika gue dekati dab, cewek itu begini [menirukan wajah ogah]. Gue mundur deh!" begitu celoteh Sule yang sering muncul sebagai iklan acara Ini Talk Show.

Bagaimana sih ciri-ciri seorang wanita mau serius pacaran dengan Anda? Ini 10 tandanya:


1. Dia mulai memilih untuk pergi bersama Anda ketimbang geng-nya

Perempuan sering punya kelompok bermain - yang bukan playgroup [kecuali dia anak TK, wkwkwk] dengan teman-teman sebaya atau sesekolah, sekampus, atau sekantor. Jika dia sudah mulai berani meninggalkan teman-temannya untuk pergi berdua dengan Anda, itu tanda awal bahwa dia mulai serius. Jangan cepat senang! Tindakannya ini bisa jadi untuk penjajagan.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Pilih Jodoh, Jangan Juga Terlalu Pilah Pilih. Pertimbangkan 3 Hal Ini Saja!



2. Pada saat pergi bareng, dia selalu ingin berada di dekat Anda

[Image: 30datesblog.com]

Artinya: Dia nyaman dengan Anda. Daya tarik Anda cukup kuat. [Emangnya magnet?!]

Tanpa dia sadari, dia tiba-tiba memberikan perhatian lebih. Misalnya, membersihkan kotoran yang menempel di kaos oblong Anda. Bisa juga tiba-tiba dia memukul ‘drakula kecil bersayap’ yang hendak menghisap darah Anda. Atau, tanpa sadar dia menepuk-nepuk paha Anda atau punggung Anda.



3. Ketika Anda kesulitan melakukan sesuatu, tanpa diminta, dia langsung membantu

Jangan salah, ada orang yang memang 'ringan tangan’. Namun, Anda bisa merasakan apakah dia hanya membantu atau memang senang dan menikmatinya. Dia merasa senang jika bisa menjadi pahlawan bagi Anda. Apalagi kalau Anda memuji hasil kerjanya dan Anda melihat percikan sinar bintang melompat dari matanya.



4. Saat Anda ajak pergi berdua, dia bersedia tanpa mengajak teman satu kos

Pergi bersama-sama memang mengasyikkan. Namun, jika setiap kali Anda ajak pergi, dia selalu mengajak banyak teman, itu tandanya dia belum atau tidak merasa aman dan nyaman dengan Anda.

Baca Juga: Inilah 3 Cara Pacaran Berkualitas yang Akan Memantapkan Langkahmu dan Pasangan ke Pernikahan



5. Antusias saat Anda telepon dan membalas dengan cepat setiap pesan yang Anda kirim

[Image: huffingtonpost.com]

Antusiasme bukan hanya diukur dari nada riang ketika dia menerima telepon Anda, tetapi juga durasinya. Jika dia betah mengobrol dengan Anda, artinya ada kans dia suka dengan Anda. Namun, jika sebaliknya yang terjadi, dia ingin segera mengakhiri pembicaraan, jangan keburu harakiri! [Harakanan saja bagaimana? Hahaha ... ] Jangan-jangan dia memang sedang sibuk kuliah atau bekerja. Bisa jadi malah sedang meeting. Namun, jika BBM, SMS, Line atau WA Anda dibalasnya berhari-hari kemudian, sudah jelas dia tidak mau dengan Anda, terkecuali hape-nya sedang error atau mungkin meledak saat di-charge!



6. Jadi dektektif dadakan

Cewek pendiam pun kalau sudah mulai menyukai Anda, akan tertarik dengan apa pun yang Anda senangi. Semua hal itu dia lakukan untuk menyenangkan Anda. Dia jadi lebih sering bertanya tentang Anda. Mulai dari masa kecil, sekolah, hobi, makanan kegemaran, dan sebagainya. Dan, yang terpenting … siapa saja teman cewek yang dekat dengan Anda. Hmm ... Tanda-tanda api cemburu mulai menyala.

Baca Juga: Punya Pacar Posesif Luar Biasa Seperti Saya? Inilah 7 Cara untuk Mempertahankan Hubungan [dan yang Terpenting, Kewarasan]



7. Tiba-tiba muncul begitu saja

Saat dia mulai tahu sedikit tentang Anda, misalnya saja makanan kesukaan, maka bisa saja tiba-tiba dia muncul di kampus atau di kantor Anda sambil membawakan makanan kesukaan Anda. Setelah itu pergi lagi. Baginya pertemuan sesaat itu sudah cukup untuk memberi isyarat bahwa dia menyukai Anda.



8. Penampilannya berubah

Jika biasanya dia pakai t-shirt buram dan jeans belel lalu tiba-tiba pakai gaun serta nampak anggun, artinya dia mulai menjaga penampilannya. Dia tidak mau tampak culun di hadapan Anda. Yang sebaliknya pun bisa terjadi. Kalau Anda suka wanita yang polos dan biasanya dia suka tampil glamour, maka dia akan mulai mengurangi polesan make up-nya.

Baca Juga: Bukan Kecantikan Fisik, Melainkan 5 Hal ini yang Akan Menjadikanmu Wanita yang Dicintai Semua Orang



9. Mencoba memahami dan menyenangi hobi Anda

[Image: patycantu.com]

Jika Anda suka mengoleksi action figure dan tanpa diduga-duga dia membelikan satu untuk Anda, kayaknya sih dia mulai tertarik dengan Anda. Jika dia tidak suka bola tetapi mau Anda ajak nobar, ini pertanda yang baik juga. Intinya, dia mulai belajar menyenangi apa yang Anda senangi.



10. Kura-kura dalam perahu

Saat Anda berdua atau jalan bareng dan seorang temannya nyeletuk, “Kayaknya kalian jodoh deh!” lihat reaksinya. Dia bisa pura-pura tidak tahu, bahkan tidak mau. “Sorry, he’s not my type!” Coba perhatikan, apakah dia mengucapkan itu dengan nada dingin tanpa ekspresi dan perasaan atau pipinya merona? Jika matanya gelisah tetapi wajahnya memerah dadu, bisa jadi ini semacam defence mechanism untuk menunjukkan bahwa dia ‘bukan cewek murahan’. Jauh di dalam dasar hatinya, dia senang dan berharap Anda mengejarnya karena dia berkelas dan ‘layak untuk dikejar’.

[Image: huffingtonpost.com]

Guys, rumit bukan? Cewek memang se-complicated itu. Mau bukti? Dia yang biasa bangun siang rela bangun pagi hanya untuk mencukur alisnya untuk kemudian menggambarinya dengan alis baru. Pernah melihat cowok mencukur kumisnya dan mengoleskan pensil alis untuk membentuk kumis baru?

Namun, bukankah hal-hal misterius semacam itu yang justru menjadi daya tarik mereka?

Sekali Anda mengetahui clue-nya, Anda akan bisa memahami wanita yang Anda taksir dengan lebih baik!



Baca Juga:

Pria, Pahami dan Lakukan 5 Hal ini untuk Menaklukkan Sang Pujaan Hati

Jatuh Cinta pada Gadis Introvert? Inilah 7 Jalan Masuk ke Hatinya

Jatuh Cinta pada Gadis Tomboy? Inilah Cara PDKT yang Bisa Meluluhkan Hatinya



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pria, Inilah 10 Tanda Cinta yang Akan Kamu Temukan pada Wanita yang Menaruh Hati Padamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


BACA JUGA

XavierQuentin Pranata | @xavierquentinpranata

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar