Wanita, Setelah Berhasil Mengajakmu Making Love, Pacar Menilaimu dengan 4 Cara yang Mengejutkan Ini

Singleness & Dating

orange mouse

44.1K
Sebelum kamu menyerahkan mahkotamu yang paling berharga itu, pikirkan dan renungkanlah baik-baik. Karena setelah kalian ML, bukan rasa hormat dan sayang yang kamu dapatkan tetapi sebaliknya.

Hai girls. Kamu yang sedang jatuh cinta, atau sedang dalam masa-masa pacaran, bagaimana rasanya? Mungkin kamu sedang merasa bersemangat menjalani hidup, ya? Kalimat yang mengatakan, “Jatuh cinta berjuta rasanya; dunia serasa milik berdua, yang lain hanya menyewa,” sepertinya ada benarnya juga, ya?

Ketika jatuh cinta, sepertinya dunia ini milik berdua, ke mana-mana hanya ingin bersama si dia!

Namun, pernahkah sang pangeran meminta sesuatu yang lebih darimu? Seperti misalnya: berhubungan layaknya pasangan suami-istri, padahal kalian belum menikah.

Sebelum kamu meng-“iya”-kan ajakan pacarmu untuk ML (Making Love) alias berhubungan seks, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui, kemudian pikirkan terlebih dulu. Suka tidak suka, setelah kalian melakukan hubungan badan di luar nikah, beginilah para pria akan memandangmu:


1. Murahan

Sebelum kalian ML, dia begitu menghormatimu. Ia menaruh respek kepadamu. Namun, begitu dia mendapatkan tubuhmu, ada satu hal yang pasti muncul dalam pikirnnya, “Betapa gampangnya mendapatkanmu, aku bahkan tidak perlu berjuang dan menunggu waktu pernikahan.”

[image: thecoverage.my]

Dengan kata lain, dia akan menganggapmu terlalu gampang, alias murahan. Walaupun tidak diucapkan tetapi perasaan itu akan muncul dalam hatinya. Yang terjadi selanjutnya, dia tidak akan khawatir kehilangan dirimu. Justru bagimu, yang terjadi adalah sebaliknya. Kamu yang akan merasa takut kehilangan dirinya.

Baca Juga: Relationship Goals Bukanlah Tentang Keintiman Fisik. Inilah 7 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pacar untuk Meraih Relationship Goals yang Tepat


2. Tidak bisa dipercaya

Setelah kalian melakukan hubungan suami-istri secara tidak sah, dia akan menaruh kecurigaan yang tidak jelas padamu. Dia akan berpikir:

“Jika begitu mudahnya dia tidur denganku, jangan-jangan sebelumnya dia pernah tidur dengan pria lain.”

Atau,

“Kalau begitu gampangnya diajak ML, jangan-jangan dia juga akan melakukannya dengan pria lain.”

Kecurigaan seperti itu muncul karena sebenarnya dia sudah kehilangan rasa percayanya terhadap dirimu. Baginya, tindakanmu yang menyerahkan mahkota yang seharusnya dijaga sampai hari pernikahanmu tiba adalah bukti bahwa kamu tidak dapat dipercaya untuk menjaga dirimu baik-baik. Hubungan badan yang kalian lakukan bukan lagi membawa rasa saling percaya, tetapi justru saling mencurigai.

Ketika kamu kumpul dengan teman-temanmu, khususnya yang laki-laki, dia akan menaruh curiga. Repotnya, kamu malah menganggap itu sebagai bentuk rasa sayang.

Baca Juga: Inilah Pembunuh Relationship Nomor Satu. Simak & Hindari, Niscaya Hubungan akan Harmonis Selamanya.


3. Bisa dipanggil

“Yang penting sudah ML satu kali. Pasti pacarku mau diajak lagi besok-besok. Jadi kalau aku butuh gituan, tinggal hubungi pacarku dan kami melakukannya di kamar kos,” begitulah perkataan teman saya suatu kali.

[image: www.jumaclick.com]

Kamu hanya dijadikan sebagai pemuas hawa nafsu. Kata-kata sayang yang selalu diucapkannya kepadamu hanya diujarkan supaya kamu percaya, bahwa dia masih mencintaimu. Namun sebenarnya tidaklah demikian. Dia hanya takut kalau besok dia ingin “gituan” lagi, dia tidak bisa melakukannya denganmu.

Baca Juga: Waspada! Inilah 5 Ciri Cowok dan Cewek Nakal. Jangan Sampai Salah Pilih Pacar!


4. Meragukanmu untuk jadi istri

Sebenarnya setelah kalian ML, sang pangeran akan meragukanmu untuk dijadikan sebagai istri. Walaupun hal tersebut tidak diungkapkan, tetapi ada pertanyaan dalam dirinya, “Apakah kamu bisa dijadikan istri yang baik, kalau sebelum menikah saja sudah mau diajak ML?”

Semua pria itu menginginkan istri yang bisa menjaga nama baik keluarganya kelak. Istri yang bisa dipercaya. Namun, jika kamu sudah menyerahkan mahkotamu sebelum menikah, maka keraguan itu pun muncul. Jangan-jangan kamu bukan tipe istri idaman?

Ada beberapa pria yang mempunyai prinsip: Pacar yang mau diajak gituan hanya untuk senang-senang saja. Untuk istri, sebaiknya nanti cari yang bisa menjaga diri.

Baca Juga: Si Dia Serius Gak Sih? Wanita, Inilah 10 Tanda Pacar Anda Serius Menjalani Relasi dan Akan Segera Mengajak Anda Menikah!

Egois bukan?

Ya... memang sangat egois.

Oleh sebab itu, sebelum kamu menyerahkan mahkotamu yang paling berharga itu, pikirkan dan renungkanlah baik-baik. Karena setelah kalian ML, bukan rasa hormat dan sayang yang kamu dapatkan tetapi sebaliknya.


[image: www.solarishotelsresort.com]

Tunggulah sampai hari pernikahan kalian tiba, baru kamu boleh menyerahkan mahkotamu kepada pria yang kamu cintai. Hal ini bukan hanya akan membuat dirimu aman, tetapi pasanganmu juga mendapat rasa nyaman. Terlebih dari itu, Sang Pencipta pun akan tersenyum melihatmu yang mampu menjaga kesucianmu.

Jika dia adalah pria yang baik, tentu dia akan berusaha sekuat tenaga menjagamu. Namun, jika dia berani meminta ML sebelum menikah, maka sudah bisa dipastikan dia bukanlah pangeran yang baik bagimu. Tinggalkan saja. Kalau kalian tetap berpacaran, dia akan mencoba memintanya lagi di lain waktu.


Sebelum kamu melangkah lebih jauh bersama pasangan sebelum kalian menikah, mungkin kamu perlu membaca artikel-artikel berikut ini:

Bukan Hanya Soal Dosa, Inilah 7 Manfaat Menolak Seks Pranikah

Inilah Trik dan Rayuan Pria untuk Mendapatkan Keperawananmu Sebelum Menikah. Kamu Harus Bisa Menolak! Begini Caranya

Tanya-Jawab 9 Detik : Apa Dampak Seks Pranikah, Selain Rasa Bersalah?

Seks Pranikah: Selain Keperawanan dan Keperjakaan, Tiga Hal Penting Ini Ikut Lenyap

Seks Pranikah itu Mudah, tapi Membuat Resah! Inilah 5 Kunci Pengendalian Diri demi Masa Depan yang Indah


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Wanita, Setelah Berhasil Mengajakmu Making Love, Pacar Menilaimu dengan 4 Cara yang Mengejutkan Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Robita Sembiring | @robitasembiring

Public Speaker. Pemerhati Anak. Dosen. Treaner. OWNER Sekolah CROWN SCHOOL yang berdiri di Surabaya. (WA - 0858-8375-9612)

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar