Dapatkan Inspirasi dan Strategi untuk Menemukan Jodoh lewat 5 Artikel RibutRukun.com Ini

Singleness & Dating

[Image: RibutRukun]

7.1K
Belum mendapatkan pasangan bukan berarti tak akan mendapatkannya. Jangan hanya berdiam diri. Carilah inspirasi dan praktikkan strategi baru dari artikel-artikel ini.

Tahun sudah baru, tetapi status relasi masih sama seperti tahun kemarin, bukan? Tak perlu terlalu baper. Belum mendapatkan pasangan bukan berarti tak akan mendapatkannya. Tahun baru ini juga memberikan kesempatan yang baru.

Kesempatan yang baru ini tentu jangan disambut dengan cara-cara lama yang terbukti tak efektif.

Bukankah Albert Einstein yang brillian itu pernah mengatakan kalimat ini, "Melakukan hal yang sama terus menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda adalah kegilaan."

Jadi berubahlah dan bertumbuhlah dalam proses mencari atau menemukan pasangan hidup.

RibutRukun.com telah mem-publish puluhan artikel tentang menemukan jodoh. Inilah 5 artikel tentang menemukan jodoh dengan pembaca terbanyak di RibutRukun.com yang akan menolongmu bertumbuh dan berubah!


5. Jangan Sampai Salah Pilih Jodoh, Jangan Juga Terlalu Pilah-Pilih. Pertimbangkan 3 Hal ini Saja!

Pageview : 7.425 pembaca; Share : 1.508 kali


[Image: ributrukun.com]

Mencari jodoh tentu tak boleh sembarangan, namun tak boleh juga terlalu pilah pilih. Ada hal-hal yang tak boleh ditawar lagi. Ada hal-hal yang tak masalah jika tak ada. Xavier Quentin Pranata mengajak kamu untuk mempertimbangkan tiga hal saja. Apa saja? Sila klik judul di atas.



4. 7 Alasan Kenapa Anda Beruntung Kalau Belum Berjodoh

Pageview : 35.623 pembaca; Share : 9.598 kali


[Image: ributrukun.com]

Bagaimana jika belum juga menemukan pasangan hidup? Selalu ada sisi baik dari sebuah pengalaman atau peristiwa yang kurang baik. Marlena V. Lee memberikan 7 hal yang patut kamu syukuri bahkan ketika belum menemukan pasangan hidup.



3. Tak Ingin Terjebak dalam Penyesalan karena Salah Pilih Pasangan Hidup? Renungkan 3 Nasihat Ini!

Pageview : 72.742 pembaca; Share : 44.810 kali


[Image: ributrukun.com]

Mencari pasangan hidup bukan sekadar mempertimbangkan faktor kecocokan saja, namun juga apakah ia melengkapi hidup kita? Bertitik tolak dari hal ini, Lany Inawati memaparkan pengalaman pribadinya tentang mencari dan menemukan jodohnya. Ada tiga nasihat berharga yang ia bagikan.



2. Kamu yang Masih Menunggu Jodoh yang Tepat, Ini Penting Untukmu!

Pageview : 146.684 pembaca; Share : 87.623 kali


[image : RibutRukun.com]

Menunggu memang tak pernah menyenangkan. Namun, sembari menunggu jodoh, Octavianus Gautama mengajak kamu untuk merenungkan satu pertanyaan ini: sudahkah kamu menjadi orang yang dicari oleh orang yang kamu cari? Ia memaparkan hal-hal apa yang mesti diperhatikan dalam masa penantian agar tak pasif, namun juga aktif membenahi diri.



1. Buat Kamu yang Percaya Jodoh di Tangan Tuhan, Lima Panduan ini akan Menuntunmu ke Orang yang Tepat

Pageview : 356. 444 pembaca; Share : 225.627 kali


[image : RibutRukun.com]

Doa dan upaya untuk memahami kehendak sang pencipta adalah bagian dari pencarian jodoh. Banyak orang bahkann mempercayai jodoh ada di tangan Tuhan. Jika memang benar demikian, maka apa yang harus kamu lakukan? Wahyu 'wepe' Pramudya memberikan 5 panduan yang akan memimpinmu ke orang yang tepat.


Nah, jangan hanya membaca tulisan-tulisan di atas. Praktikkan dan bagikanlah kepada yang lain. Selamat mencari atau menanti pasangan hidup!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dapatkan Inspirasi dan Strategi untuk Menemukan Jodoh lewat 5 Artikel RibutRukun.com Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Wahyu ‘wepe’ Pramudya | @pramudya

Wahyu 'wepe' Pramudya adalah seorang pembicara, nara sumber acara di radio dan penulis buku. Wepe tinggal di Surabaya.

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar