Buat Wanita, Waspadalah! Pria Hidung Belang Bukan Sekadar Berniat Mendapatkan Tubuhmu. Inilah Motivasi Tersembunyi Lainnya.

Singleness & Dating

[image: ripost.hu]

25.3K
Jika orang tersebut benar-benar mengasihi Anda, maka dia akan melindungi Anda dengan segenap hati. Bukannya justru memanfaatkan Anda demi kesenangan belaka dan menyakiti Anda.

“Gile bro, mainnya seperti roller coster.”

Kurang lebih itulah kalimat yang saya baca dalam artikel pada media cetak yang menjual sensasi saat menunggui lampu merah. Artikel tersebut menggosipkan tentang kehidupan pribadi seorang artis. Terlepas dari gosip itu benar atau tidak, kita tidak akan membahas kebenaran artikel tersebut.

Bukan sekali saya mendengarkan sekelompok orang yang bercerita tentang pengalaman seks mereka. Biasanya dari mereka yang memiliki profesi yang mengharuskan mereka meninggalkan rumah dalam jangka waktu tertentu. Mereka seringkali membagikan ‘informasi’ berharga kepada kawan seprofesi lainnya.

“Tau nggak si ‘anu,’ penjaga kios pulsa itu ternyata bisa diajak begituan,” ujar seorang lelaki dengan suara yang tidak pelan.

“Wah kemana saja kamu, itu sudah cerita lama,” timpal lelaki lain.

Kurang lebih itulah percakapan dalam bahasa lokal yang saya dengar ketika sedang makan malam pada sebuah kota kecil di pesisir selatan pulau Jawa.

Bagi para hidung belang, berhasil menaklukkan dan mendapatkan apa yang mereka inginkan dari seorang wanita tidaklah cukup. Mereka yang sudah jatuh terlalu jauh dalam dunia seperti ini mempunyai motivasi lain yang tak akan pernah mereka ceritakan, terutama kepada pasangan mereka. Jika hal itu mereka ceritakan, saya yakin perempuan mana pun pasti akan menolak ajakan serta rayuan mereka.


Bangga

Meskipun terdengar agak janggal, tetapi inilah hal yang saya amati. Mereka bercerita dengan penuh semangat dan senyum yang selalu terurai tentang keberhasilan menaklukkan para wanita. Terlebih jika wanita itu adalah primadona di daerah tersebut. Mereka membagikan cerita seakan memperoleh piala dari suatu perlombaan.

[image: nuigde.biz]

Semakin sulit upaya yang dilakukan, semakin lama waktu yang dibutuhkan dan semakin banyak tenaga yang dikorbankan, maka semakin besar rasa bangga yang mereka miliki. Dapat dipastikan, makin besar juga semangat mereka untuk berbagi pengalaman tersebut kepada yang lain.

Baca Juga: Waspada! Inilah 5 Ciri Cowok dan Cewek Nakal. Jangan Sampai Salah Pilih Pacar!


Koleksi

Alasan yang kedua pun tak kalah janggalnya–terutama bagi yang memegang teguh prinsip bahwasanya hubungan seks baru boleh kita lakukan setelah terikat pernikahan yang kudus–adalah koleksi. Bagi saya, koleksi sah-sah saja selama kita mengumpulkan hal yang wajar, tidak bertentangan dengan norma yang ada, dan sesuai dengan minat kita. Toh saya juga gemar mengumpulkan dan merawat sneaker.

[image: synthio.com]

Namun bagi para hidung belang, pengalaman mereka berhubungan badan dengan beberapa lawan jenis ternyata dapat menjadi koleksi berharga. Entah hanya sebatas dalam ingatan mereka saja, atau diabadikan dalam bentuk foto atau video. Lebih dari sekadar koleksi pribadi, beberapa dari mereka bahkan membagikan koleksi-koleksi yang terekam itu dalam forum tidak resmi mereka sendiri.

Baca Juga: Stop Buka-bukaan di Depan Kamera, Be Smart and Respect Yourself!


Trauma Masa Lalu

[image: news.gogo.mn]

Meskipun tidak semua hidung belang pernah menjadi korban pelecehan seksual, dan tidak semua korban pelecehan seksual berpotensi menjadi hidung belang di masa mendatang, tetapi ada kemungkinan kecil trauma masa lalu ini menimbulkan suatu motivasi tertentu. Tak dapat dipungkiri, pengalaman pelecehan seksual pada masa lampau yang seseorang alami akan menimbulkan luka yang kian menganga seiring berlalunya dengan waktu. Pada beberapa orang, luka yang tak terselesaikan ini bisa memicu keinginan untuk ‘membalas dendam.’ Sadar tidak sadar, mereka pun ingin memberikan pengalaman dan luka yang sama kepada orang lain.

Jika Anda menemui orang dengan latar belakang korban pelecehan seksual, pastikanlah dahulu apakah luka tersebut telah terobati dengan baik atau belum. Jika luka itu masih terbuka lebar, ajak dia untuk mau mengampuni masa lalunya yang kelam. Bantulah dia agar tidak mempunyai motivasi 'balas dendam' kepada orang yang berada di dekatnya, termasuk kepada Anda.

Baca Juga: Mengalami Pelecehan Seksual, Inilah 4 Hal yang Teman Saya Lakukan untuk Mengatasi Traumanya


Bagaimana Caranya Melindungi Diri Anda Sendiri dari Para Hidung Belang Ini?


Yang pertama dan utama adalah tidak melakukan hubungan seks dengan siapa pun di luar ikatan resmi, yaitu pernikahan.

[image: aboutube.com]

Namun jika hal itu sudah telanjur dilakukan, saat mereka kembali mengajak Anda untuk melakukan hal yang sama, tolaklah dengan tegas! Jangan turuti kemauan mereka.

Saya yakin, jika orang tersebut benar-benar mengasihi Anda, maka dia akan melindungi Anda dengan segenap hati. Bukannya justru memanfaatkan Anda demi kesenangan belaka dan menyakiti Anda.

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah mengajak mereka keluar dari komunitas mereka. Saya tahu betul sebuah komunitas akan sangat berpengaruh bagi anggotanya. Sebuah komunitas yang baik dan sehat, niscaya akan membawa dampak yang baik juga bagi mereka yang mengikutinya.

Lalu, bagaimana kalau dia mengancam akan meninggalkan Anda jika tidak menuruti kemauan mereka? Silakan dengan tegas tinggalkan dia tanpa drama, sebab seseorang yang lebih baik yang telah dipersiapkan oleh Tuhan sedang menunggu Anda di luar sana.



Buat para wanita, tulisan-tulisan ini akan memberikan inspirasi dalam relasimu :

Inilah Trik dan Rayuan Pria untuk Mendapatkan Keperawananmu Sebelum Menikah. Kamu Harus Bisa Menolak! Begini Caranya

Telanjur Kehilangan Keperawanan? Masih Ada Kesempatan Kedua. Pulihkan Hidup, Lakukan 7 Langkah ini

Relationship Goals Bukanlah Tentang Keintiman Fisik. Inilah 7 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pacar untuk Meraih Relationship Goals yang Tepat



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Buat Wanita, Waspadalah! Pria Hidung Belang Bukan Sekadar Berniat Mendapatkan Tubuhmu. Inilah Motivasi Tersembunyi Lainnya.". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Nicho Krisna | @nichokrisna

Auditor | Banker | Blogger

BAGAIMANA MENURUTMU ?

Silahkan login untuk memberi komentar